Langsung ke konten utama

Petroleum-Indonesian Black Gold, importer to exporter? Possible!


Tracing indonesia?
Investigating indonesia?
Interesting!
Yeah, this special topic is dicussing about Petroleum in indonesia.
Petroleum world is one of special thing correlated with natural resources-"Black Gold"
What happen on earth? People don't know it yet?
Hm, it is contovesial or not, maybe still stuck and live in silent mode of pleasurable, tasteful or whatever it is with the same meaning. Whole angle of world need this what idiom called as "Black Gold".

Due to the fulfilling necessity, in which position supplier or consumer Indonesia is both of them. There are so many petroleum refinery spread over indonesia from Sabang to Merauke with vary of quality, size, manajement, supply chain manajememt up to the consumer.
Somehow, there is a controversion though indonesia in technically force  a beneficially rules internally and in every consideration based on citizens prosperity.
Why do we import fuel oil for supply?
Well, it has a chain of educational reason in indonesia relate to the contextual maintenance matter-refinery unit with all of the components . The fee of doing facilitation support comparisoned with the amount of citizens necessity is producing unstable comparation that it is compulsion bigger than.
Hmm, very problem has its solution no matter how hard the rules are. Spelled before that it is correlated to educational topic or human resource is increasing year by year, could be regenerate the supply chain from impor to export and become the main expatriat in Petroleum world.
We have our own technology, with mentally revolutioneth bravely piercing destination what have to become. Related aspecs as the partner of natural resources organization could be the fondational things and create a revolution.



Big Spirit from Petroleum World!

Hello reader..
Those kind of argumentation text.
How's yours? Have an idea to take a part for Indonesia's betterment?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOMPAS KEHIDUPAN 🌟🌟🌠

Hello readers! Kali ini adalah post tulisan sejak bulan februari. Berhubung ini nih emang hawanya hawa perjuangan buat yg mau lulus sma. Not me wohooo .

*(maaf ini pake bahasa gaul yah😊. Biar ga tegang. Hehe)
Jumpa di bulan Februari. ^^
Sebelumnya di bulan januari aku ga ngepost artikel hehe. :D Berasa penyesuaian ulang di bulan januari setelah libur panjang, jadi masih berfikir ulang kali untuk menulis artikel.
Saatnya nih sekarang, sekali kali saya mencoba untuk berbagai tentang pengalaman, tentang keindahan dan menakjubnya setiap jalan hidup yang saya lalui. Berbeda dari kampus yang lainnya, kampus aku nihh ujiannya sekitar bulan november, jadi usai itu sudah longgar dan bisa liburan. Kecuali yang masih ada kepentingan, biasanya para mahasiswa di kampus aku udah pulang ke kampung halaman masing masing atau engga ya pergi ke suatu tempat. Liburaaannn tibaaa. 
Wkwkwkwk, bayangkan saja saya mengucapkannya dengan suara lantang dan wajah berseri-seri kaya di kartun kartun gitu. 
Em, …

Jendela Hati-Terbukalah Bagi Negeriku!

Tuhan...
Dunia ini terus berubah..
Lalu Tuhan...
Bukankah engkau maha adil?
Tuhan, kau beri mata hati ini sentuhan kasih yang begitu dalam.
Sampai mata hati ini melihat, 
Bagaimana perjalanan waktu ini terus melindas yang tidak cukup mampu bergerak.
Yang harus bergerak namun tak sanggup.
Yang tidak memahami akan adanya zaman yang melindas.
Ya Tuhan...
Sekiranya segala berkatmu tetap tercurah bagi mereka
Supaya segala suka cita dapat juga dirasakannya.
Tuhan...
Diri ini mengerti, zaman berubah tak ada yang mampu menahan atau mencegah.
Hanya, terbersit juga dalam jiwa kami untuk mewujudkan kata kata yang marak diucapkan " Indonesia jaya"
Pintaku Tuhan...
Engkau Maha Adil
Teradil di seluruhjagat raya.
Tetap satukan kami juga tanpa meninggalkan apapun, siapapun, dengan bagaimanapun.
Tuhan...
Indonesiaku indah, negeri penuh cita dan cinta, penuh karya, cipta, dan budaya...
Bolehkah ku memohon agar kau mampukan kami memegang teguh persatuan kami, perdamaikan kami atas segala persoalan yang menggoncang…

JIWA-JIWA BEBAS

Mata-mata bak kilat menyilaukan dunia- mata-mata samudra. Menatap tajam yang terbentang, luas, jauh, bahkan yang belum dan tak terjangkau.

Adakah satu hal yang membuatmu bersedih, terpuruk, terjatuh dan enggan bangkit begitu saja?
Adakah satu hal yang membuatmu lupa bahwa ada banyak hal menarik di sekelilingmu?
Adakah satu hal yang membuatmu lupa Tuhan menciptakan dunia begitu luasnya
Tuhan menciptakanmu begitu indah dan istimewanya.
Open your mind and set you free!
Berjuta petualangan menanti untuk kau arungi, menunggumu membuka mata dan terbang bebas 
menerjang segala rintangan yang menghalangimu untuk maju dan terus berkembang.
Kau terlalu berharga untuk hanya berdiam diri
Kau terlalu menarik untuk hanya bersemnbunyi dan malu

Kau terlalu sayang untuk tidak diinginkan karena keunikanmu