Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2016

Ia Mengincar

IA MENGINCAR Aku semakin melihat bahwa masa depanku semakin mengincar Tapi karna ada suatu beban yang menekanku aku menjadi semakin berat untuk melangkah Tapi aku tahu dan sadar bahwa semua itu hanyalah seperti sebuah batu sandungan yang harus aku lompati Dengan melompat ataupun jalan, Itu tergantung pada seberapa kuatnya aku untuk melalui semua ini Jika aku sangat kuat, aku akan melaluinya dengan seperti aku melompati batu sandungan itu Tetapi tak cukup kekuatanku, tapi aku mampu berjalan aku akan berjalan melewati batu itu Bila aku tersandung dan jatuh aku masih bisa bangkit lagi tetapi aku bisa melaluinya dan itu mungkin bisa menjadi sesuatu yang sangat berharga untukku karna aku merasa ada satu hal yang sudah aku lalui Tetapi masih ada yang aku pertanyakan mengenai tu, apa kau sudah melakukan salah satu dari kedua itu??? Lalu bagaimana aku tahu bahwa aku sudah mulai berjalan atau berlari?? Yang harus kita lakukan adalah tetap melangkah, entah kapan kita pasti akan tau sejauh manak…

HETEROGENITAS - Belukar tak Berujung Zaman

Wahai jiwa jiwa... Salam kasih dari lubuk yang tiada ingin sekalipun tercabik. Tercabik karena dunia yang berubah begitu cepatnya. Adanya waktu menggilas segala yang tertanam dahulu, dulu dan masa lalu. Tercabik untuk majas yang mengarahkan bagai kompas. Entah apa nama arah itu. 
Banyak sekali aliran yang ada di dunia ini. Heterogenitas menyita perhatian untuk mengingat kita adalah sama. Dahulu sama. Sampai hal yang terungkap dalam majas menggambarkan pembangun gap diantara segala makhluk di dunia ini. Aku mengikut ini dan inilah jalanku, aku berprinsip ini dan inilah aku, aku meyakini ini dan inilah kepercayaanku. Aku menentang itu dan inilah yang benar, aku menyetujui ini dan itu salah, ini yang benar dan itu sesat. 
Adakah makhluk yang mampu menyatakan dirinya tidak semua itu. Tidak membenarkannya tidak juga menyalahkannya. Tidak menyalahkan. Tetapi membenarkan atau sebaliknya. Acuh bahkan tidak mau memikirkannya jua. Semua ada. Hanya waktu telah beranjak tua untuk menyatakan tabir ap…

BACKGROUND

Hi...

This section not owe to talk about undisrespecting of every human life with their peesonality. But instead of a short text written with heart about social life.

Everybody...
Judgement spreads in almost everything. Include the way we try to know people around us. When we become the part of a new community. We find so many kinds of  people with their character physicaly or even emotionally and personally.

In community, based on theory or reality, we are like a painting. The members are as the colors. We combine to complete each other.

We come from various background, culture, for short heterogeneousity is applied to describe in a word.

May a shaking principe, mind, personality become the exploded topic for a community. But please, don't judge or make a solution by blaming one who involved. Or other group.

We come by bringing our past experience, background, and self understanding. It is well we unite... but we must use the best way to make it real.

Don't accumulate words y…