Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2017

KOMPAS KEHIDUPAN 🌟🌟🌠

Hello readers! Kali ini adalah post tulisan sejak bulan februari. Berhubung ini nih emang hawanya hawa perjuangan buat yg mau lulus sma. Not me wohooo .

*(maaf ini pake bahasa gaul yah😊. Biar ga tegang. Hehe)
Jumpa di bulan Februari. ^^
Sebelumnya di bulan januari aku ga ngepost artikel hehe. :D Berasa penyesuaian ulang di bulan januari setelah libur panjang, jadi masih berfikir ulang kali untuk menulis artikel.
Saatnya nih sekarang, sekali kali saya mencoba untuk berbagai tentang pengalaman, tentang keindahan dan menakjubnya setiap jalan hidup yang saya lalui. Berbeda dari kampus yang lainnya, kampus aku nihh ujiannya sekitar bulan november, jadi usai itu sudah longgar dan bisa liburan. Kecuali yang masih ada kepentingan, biasanya para mahasiswa di kampus aku udah pulang ke kampung halaman masing masing atau engga ya pergi ke suatu tempat. Liburaaannn tibaaa. 
Wkwkwkwk, bayangkan saja saya mengucapkannya dengan suara lantang dan wajah berseri-seri kaya di kartun kartun gitu. 
Em, …

JIWA-JIWA BEBAS

Mata-mata bak kilat menyilaukan dunia- mata-mata samudra. Menatap tajam yang terbentang, luas, jauh, bahkan yang belum dan tak terjangkau.

Adakah satu hal yang membuatmu bersedih, terpuruk, terjatuh dan enggan bangkit begitu saja?
Adakah satu hal yang membuatmu lupa bahwa ada banyak hal menarik di sekelilingmu?
Adakah satu hal yang membuatmu lupa Tuhan menciptakan dunia begitu luasnya
Tuhan menciptakanmu begitu indah dan istimewanya.
Open your mind and set you free!
Berjuta petualangan menanti untuk kau arungi, menunggumu membuka mata dan terbang bebas 
menerjang segala rintangan yang menghalangimu untuk maju dan terus berkembang.
Kau terlalu berharga untuk hanya berdiam diri
Kau terlalu menarik untuk hanya bersemnbunyi dan malu

Kau terlalu sayang untuk tidak diinginkan karena keunikanmu

UNSPOKEN

UNSPOKEN
UNSPOKEN WORDS GROWN WITHIN IMAGINE WITHOUT PRONOUNCED FEELS UNREVEALED, LISTEN LIKE NOONE ELSE THINK I AM SOUT AROUND LIKE NOTHING FOR ACKNOWLEDGING RETORIC? IS IT LIKE GROWING PLANTS? FOR EVERY PERSON WE MET WE ACTUALLY HAVE A DESCENT FOR EVERY OF THEM IT IS OUR AUTHORITY WHICH ONE BE CHOOSEN TO BE GROWN UP WE WILL JUST PLANT IT AND LET IT GO THROUGH WE PLANT IT AND THEN TREAT IT AS WELL AS WE COULD TAKE CARE OF IT, THE MORE IT GROW, THE MORE BIGGER AND KEEP IT ALIVE AND THE LAST ASSUMED WE OWE TO PLANT AND TREAT IT, BUT LEAVE IT FOR A REASON RETORIC? IT IS BETTER SLAID IT OR LET IT BE? AN ANALOGIC FOR LOVE IT IS IN GOD’S HANDS FOR WHOM WE DESTINED FOR BUT WE COULD CHOOSE WHO TO LOVE BY GROWN THOSE PEOPLE SEEDS IN OUR HEART WE WILL JUST PLANT IT AND LET IT GO THROUGH PEOPLE COME AND GO WE MAY ONLY MEET THEM FOR A SHORT REASON AND WE ACCEPT THEM TO COME THEY MAKE US LEARN ABOUT SOMETHING NEW WE PLANT IT AND THEN TREAT IT AS WELL AS WE COULD TAKE CARE OF IT, THE MORE IT GROW…