Langsung ke konten utama

UNSPOKEN

UNSPOKEN

UNSPOKEN WORDS GROWN WITHIN
IMAGINE WITHOUT PRONOUNCED
FEELS UNREVEALED, LISTEN LIKE NOONE ELSE THINK I AM
SOUT AROUND LIKE NOTHING FOR ACKNOWLEDGING
RETORIC?
IS IT LIKE GROWING PLANTS?
FOR EVERY PERSON WE MET WE ACTUALLY HAVE A DESCENT FOR EVERY OF THEM
IT IS OUR AUTHORITY
WHICH ONE BE CHOOSEN TO BE GROWN UP
WE WILL JUST PLANT IT AND LET IT GO THROUGH
WE PLANT IT AND THEN TREAT IT AS WELL AS WE COULD
TAKE CARE OF IT, THE MORE IT GROW, THE MORE BIGGER AND KEEP IT ALIVE
AND THE LAST ASSUMED WE OWE TO PLANT AND TREAT IT, BUT LEAVE IT FOR A REASON
RETORIC?
IT IS BETTER SLAID IT OR LET IT BE?
AN ANALOGIC FOR LOVE
IT IS IN GOD’S HANDS FOR WHOM WE DESTINED FOR
BUT WE COULD CHOOSE WHO TO LOVE BY GROWN THOSE PEOPLE SEEDS IN OUR HEART
WE WILL JUST PLANT IT AND LET IT GO THROUGH
PEOPLE COME AND GO
WE MAY ONLY MEET THEM FOR A SHORT REASON AND WE ACCEPT THEM TO COME
THEY MAKE US LEARN ABOUT SOMETHING NEW
WE PLANT IT AND THEN TREAT IT AS WELL AS WE COULD
TAKE CARE OF IT, THE MORE IT GROW, THE MORE BIGGER AND KEEP IT ALIVE
THERE ARE SOME PEOPLE WHO WILL STAY IN OUR LIFE
WE KEEP THEM ALIVE IN OUR HEART
NO MATTER WHAT HAVE BEEN THROUGH, THEY WILL STAY
WE OWE TO PLANT AND TREAT IT, BUT LEAVE IT FOR A REASON
HOW MUCH STRONG OUR HEART IS
HOW MUCH HARD PUR HEART IS
HOW MUCH LONG OUR PATH IS
THERE WILL BE SO MANY PAINS WE SHOULD GO THROUGH
PEOPLE WILL HURT , JUDGE, AND THOUGH INVISIBILITY LIES IN SOME PEOPLE
DUE TO THIS RANDOMLY CHANGING WORLD PASSING LIKE MONOCHROMATIC WITH ITS VARY OF COLORS
DIFFERENCE IN HUMAN RACING, PERCEPTION, RELIGION, CULTURE, MONEY, AND WORLDS FRIENDS WITH ITS COMPONENTS
WATEVER IT WOULD BE LIKE
ASSUMED LIKE A SEED WE’VE PLANTED-OUR FEELING FOR THE PEOPLE
IF WE LET IT GROW BY ITSELF IT IS WORSEN AND BETTER KILLED
THE PLANT WHICH IS GROWING WITHOUT ANY TREATMENT IT LOOKS SO WORSE AND THE ANALOGIC IS THAT OUR FEELING FOR THE PEOPLE IS WORSE TOO

BUT IF WE KILLED IT ALTOGETHER, WE KILLED THE HURT, PAIN, AND CURED IT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOMPAS KEHIDUPAN 🌟🌟🌠

Hello readers! Kali ini adalah post tulisan sejak bulan februari. Berhubung ini nih emang hawanya hawa perjuangan buat yg mau lulus sma. Not me wohooo .

*(maaf ini pake bahasa gaul yah😊. Biar ga tegang. Hehe)
Jumpa di bulan Februari. ^^
Sebelumnya di bulan januari aku ga ngepost artikel hehe. :D Berasa penyesuaian ulang di bulan januari setelah libur panjang, jadi masih berfikir ulang kali untuk menulis artikel.
Saatnya nih sekarang, sekali kali saya mencoba untuk berbagai tentang pengalaman, tentang keindahan dan menakjubnya setiap jalan hidup yang saya lalui. Berbeda dari kampus yang lainnya, kampus aku nihh ujiannya sekitar bulan november, jadi usai itu sudah longgar dan bisa liburan. Kecuali yang masih ada kepentingan, biasanya para mahasiswa di kampus aku udah pulang ke kampung halaman masing masing atau engga ya pergi ke suatu tempat. Liburaaannn tibaaa. 
Wkwkwkwk, bayangkan saja saya mengucapkannya dengan suara lantang dan wajah berseri-seri kaya di kartun kartun gitu. 
Em, …

Jendela Hati-Terbukalah Bagi Negeriku!

Tuhan...
Dunia ini terus berubah..
Lalu Tuhan...
Bukankah engkau maha adil?
Tuhan, kau beri mata hati ini sentuhan kasih yang begitu dalam.
Sampai mata hati ini melihat, 
Bagaimana perjalanan waktu ini terus melindas yang tidak cukup mampu bergerak.
Yang harus bergerak namun tak sanggup.
Yang tidak memahami akan adanya zaman yang melindas.
Ya Tuhan...
Sekiranya segala berkatmu tetap tercurah bagi mereka
Supaya segala suka cita dapat juga dirasakannya.
Tuhan...
Diri ini mengerti, zaman berubah tak ada yang mampu menahan atau mencegah.
Hanya, terbersit juga dalam jiwa kami untuk mewujudkan kata kata yang marak diucapkan " Indonesia jaya"
Pintaku Tuhan...
Engkau Maha Adil
Teradil di seluruhjagat raya.
Tetap satukan kami juga tanpa meninggalkan apapun, siapapun, dengan bagaimanapun.
Tuhan...
Indonesiaku indah, negeri penuh cita dan cinta, penuh karya, cipta, dan budaya...
Bolehkah ku memohon agar kau mampukan kami memegang teguh persatuan kami, perdamaikan kami atas segala persoalan yang menggoncang…

JIWA-JIWA BEBAS

Mata-mata bak kilat menyilaukan dunia- mata-mata samudra. Menatap tajam yang terbentang, luas, jauh, bahkan yang belum dan tak terjangkau.

Adakah satu hal yang membuatmu bersedih, terpuruk, terjatuh dan enggan bangkit begitu saja?
Adakah satu hal yang membuatmu lupa bahwa ada banyak hal menarik di sekelilingmu?
Adakah satu hal yang membuatmu lupa Tuhan menciptakan dunia begitu luasnya
Tuhan menciptakanmu begitu indah dan istimewanya.
Open your mind and set you free!
Berjuta petualangan menanti untuk kau arungi, menunggumu membuka mata dan terbang bebas 
menerjang segala rintangan yang menghalangimu untuk maju dan terus berkembang.
Kau terlalu berharga untuk hanya berdiam diri
Kau terlalu menarik untuk hanya bersemnbunyi dan malu

Kau terlalu sayang untuk tidak diinginkan karena keunikanmu